Rescue Perindo Fogging Ratusan Rumah di Palembang

Kamis, 31 Agustus 2017 - 18:30 WIB
Rescue Perindo Fogging...
Rescue Perindo Fogging Ratusan Rumah di Palembang
A A A
PALEMBANG - Partai Perindo melalui sayap partainya, Rescue Perindo, konsisten peduli terhadap masyarakat dan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan kegiatan fogging atau pengasapan gratis yang rutin dilakukan di berbagai tempat.

Kamis (31/8/2017) ini, Rescue Perindo Sumatera Selatan melakukan pengasapan di Jalan Kapten Abdullah Lorong Selamat RT 6 RW 02 Plaju Ulu, Kota Palembang. "Kali ini kita fogging ratusan rumah di RT 6 Lorong Selamat, Plaju Ulu," ujar Ketua Bidang Litbang dan IT Rescue Perindo Sumsel Mada Taufik.

Fogging yang dilakukan langsung oleh Mada Taufik bersama tim ini mendapatkan sambutan positif warga setempat. Mereka sangat berterima kasih dengan Rescue Perindo Sumsel yang begitu peduli dengan melakukan fogging gratis.

"Masyarakat sangat senang, mereka minta fogging ini tidak hanya sekali ini, untuk mencegah berkembangnya nyamuk penyebab demam berdarah," jelas Mada.

Selain melakukan fogging di lingkungan warga, tim Rescue Perindo juga memberikan sosialisasi mengenai perilaku hidup sehat dan mencegah berkembangnya nyamuk. "Kami tentu berterima kasih. Doa kami semoga Perindo jaya," kata Abdullah, warga setempat.

Sementara itu, Ketua RT 05 Jamiah yang turun langsung mendampingi proses fogging mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangaan Rescue Perindo untuk mengasapi perkampungannya. "Kami minta atau harap setiap dua atau tiga bulan mengasapi kampung kami," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)