Rayakan Hari Jadi, Baja Perindo Resmikan Baja Muda di Cimahi

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 16:16 WIB
Rayakan Hari Jadi, Baja Perindo Resmikan Baja Muda di Cimahi
Rayakan Hari Jadi, Baja Perindo Resmikan Baja Muda di Cimahi
A A A
CIMAHI - Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merayakan hari jadinya yang pertama di Kota Cimahi, tepatnya di Kantor DPD Perindo Cimahi, Jalan Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2017).

Pada perayaan ini, juga turut diresmikan Baja Muda Perindo dan penyerahan hewan kurban berupa kambing. Hadir dalam acara ini para ketua DPD Perindo kabupaten/kota se-Jawa Barat, Kartini Perindo, Ketua DPD Perindo Kota Cimahi Asep Taryana, dan Ketua DPW Perindo Jabar Ade Wardhana Adinata.

Panglima Baja Perindo Drisye Siahaya mengatakan, Baja Perindo dibentuk pada 24 Agustus 2016 atas persetujuan dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Ketua umum telah berpesan agar Baja Perindo tidak hanya sebagai pengawal dan penjaga kegiatan partai dari DPP, DPW, DPD, hingga ranting saja. Namun, Baja Perindo juga harus berkontribusi kepada masyarakat dari seluruh tingkatan mulai dari kalangan atas hingga masyarakat bawah.

"Itu adalah pesan dan amanat dari Bapak Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang harus kami pegang teguh dan laksanakan," ucap Drisye seusai potong tumpeng, Sabtu (26/8/2017).

Menurutnya, Baja Perindo harus membuat gebrakan serta bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat menuju Indonesia sejahtera. Saat ini, Baja Perindo telah terbentuk di lima provinsi dan akan terus melantik kepengurusan baik di tingkat DPW, DPC, hingga ranting dengan total anggota lebih dari seribu orang. "Dengan militansi kuat membangun partai, tentunya kami akan mengawal terus setiap kegiatan partai, mendukung program Perindo, serta menjaga dan mengawasi aset-aset partai," tuturnya.

Ketua DPW Perindo Jabar Ade Wardhana Adinata mengakui kehadiran Baja Perindo tentunya akan semakin memperkuat partai melalui sayap-sayap partainya. Apalagi sebagai partai baru seluruh pengurus, kader, termasuk sayap partai harus bekerja keras untuk terus menggenjot popularitas partai yang saat ini untuk Jawa Barat terus naik dan angkanya sudah di atas 7%.

"Kehadiran Baja Perindo tentunya kian memperkuat partai. Namun saya ingatkan semua harus kerja keras memasang spanduk, stiker, perekrutan anggota baru melalui KTA online, dan jangan hanya berhalusinasi atau berwacana saja," tandasnya.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)