Perindo Yogyakarta Bagikan 250 Paket Sembako Bagi Masyarakat Tegalrejo

Kamis, 24 Agustus 2017 - 18:50 WIB
Perindo Yogyakarta Bagikan...
Perindo Yogyakarta Bagikan 250 Paket Sembako Bagi Masyarakat Tegalrejo
A A A
YOGYAKARTA - DPD Perindo Yogyakarta melakukan bakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako kepada warga kurang mampu di bantaran Sungai Winongo Kampung Sidomulyo, Kricak, Tegalrejo, Yogyakarta, Kamis (24/8/2017). Dimana tiap paket sembako tersebut berisi 2,5 liter beras.

Ketua DPD Perindo Yogyakarta RM Wigit Adi Sasongko secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut dan diterima perwakilan warga setempat, Ipung Saptohadi

Ketua DPD Perindo Yogyakarta RM Wigit Adi Sasongko mengatakan, bantuan beras kepada warga kurang mampu di bantaran Sungai Winongo Kp Sidomulyo, Kricak tersebut merupakan bentuk kepedulian Perindo kepada warga yang membutuhkan.

Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga dalam mencukupi kebutuhan.“Ini juga bentuk komitmen kami yang berpihak kepada warga,” kata Adi Sasongko.

Menurut Adi Sasongko, selain dengan memberikan paket sembako, sebagai bentuk kepedulian dan keberpihakan kepada masyarakat, Perindo juga akan memberikan bantuan dalam bentuk lain, baik yang berupa barang maupun hal-hal teknis lain, termasuk bantuan kemanusian, di antaranya donor darah. “Yang jelas kami ingin selalu dekat dan menjadi bagian warga,” terangnya.

Warg setempat Ipung Saptohadi mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian Paerindo kepada warga di bantaran Sungai Winonggo, Sidomulyo, Kricak, Tegalrejo ini.

Menurutnya, bantuan semboko berupa beras tersebut sangat membantu warga. Tentunya apa yang telah diberikan Perindo itu sangat bermanfaat. “Kami berterima kasih masih ada partai yang peduli kepada kami,” ungkapnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9225 seconds (0.1#10.140)