Tujuh Bayi Merdeka Lahir di Kota Manado

Kamis, 17 Agustus 2017 - 17:33 WIB
Tujuh Bayi Merdeka Lahir di Kota Manado
Tujuh Bayi Merdeka Lahir di Kota Manado
A A A
MANADO - Tujuh bayi di Kota Manado lahir tepat di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-72 atau tepatnya 17 Agustus 2017. Tujuh bayi tersebut lahir dari berbagai rumah sakit di Kota Manado.

Seperti di Rumah Sakit Siti Maryam ada dua keluarga yang melahirkan. "Sampai tadi ada dua bayi yang lahir bertepatan dengan tanggal 17 Agustus. Terakhir pukul 07.30 WITA," kata suster Made Ayu Winanti menjelaskan, Kamis (17/08/2017).

Kedua bayi tersebut lahir normal dan dalam keadaan sehat. Namun demikian kedua bayi tersebut oleh orangtuanya belum diberi nama.

Sedangkan di Rumah Sakit Pancaran Kasih terdapat satu bayi yang lahir di hari kemerdekaan. "Hanya satu masih sementara berjalan persalinannya. Tapi sudah pasti hari ini," kata Suster Sofie Suote.

Sementara kelahiran bayi di hari spesial dan jumlahnya cukup banyak terdapat di Rumah Sakit Robert Wolter Monginsidi. Ada dua bayi laki-laki dan dua bayi perempuan yang lahir di hari kemerdekaan. "Mereka semua sehat. Semuanya ada empat dua laki-laki dan dua perempuan," kata suster Melany Parwono.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4844 seconds (0.1#10.140)