Diduga Dibakar, Jasad Wanita Ditemukan dalam Kondisi Hangus di Tepi Jalan

Rabu, 16 Agustus 2017 - 22:17 WIB
Diduga Dibakar, Jasad Wanita Ditemukan dalam Kondisi Hangus di Tepi Jalan
Diduga Dibakar, Jasad Wanita Ditemukan dalam Kondisi Hangus di Tepi Jalan
A A A
PEKANBARU - Warga Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di tepi jalan dengan kondisi sebagian tubuhnya hangus. Diduga setelah dihabisi, jasad korban dibakar.

Jasad korban ditemukan oleh warga di tepi Jalan Yos Sudarso KM 08 RT 01 RW 09, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Rabu (16/8/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan warga, jenazah dalam kondisi telentang. Dimana dari bagian perut hingga kepala dalam kondisi gosong. Sementara di bagian bawah terlihat masih utuh, dimana korban menggunakan celana panjang jeans biru.

"Begitu mendapat informasi, anggota langsung ke lokasi. Saat ditemukan sebagian tubuh korban sudah gosong seperti dibakar," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Rabu (16/8/2017).

Polisi saat ini belum mengetahui identitas korban. Hal ini disebabkan karena petugas tidak menemukan kartu pengenal apapun di lokasi.

Pihak kepolisian juga belum mengetahui motif dari kasus ini. Untuk mencari siapa pelaku dugaan pembunuhan ini, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan. Kita imbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarga bisa melaporkan kasus ini ke polisi," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7710 seconds (0.1#10.140)