Pejabat Baru Polres Salatiga Harus Tancap Gas

Rabu, 16 Agustus 2017 - 05:28 WIB
Pejabat Baru Polres Salatiga Harus Tancap Gas
Pejabat Baru Polres Salatiga Harus Tancap Gas
A A A
SALATIGA - Kapolres Salatiga AKBP Happy Perdana Yudianto meminta kepada para pejabat utama Polres Salatiga yang baru segera tancap gas untuk melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi jabatannya. Para pejabat baru harus bisa bekerja optimal dan meningkatkan prestasi Polres Salatiga.

"Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Kami minta para pejabat baru segera tancap gas dan menyesuaikan diri dengan situasi Polres Salatiga serta kondisi masyarakat Salatiga," kata Kapolres Salatiga dalam sambutannya di acara serah terima jabatan enam pejabat utama di Pendapa Polres Salatiga, Selasa (15/8/2017).

Dia menyatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam jajaran Polri. Karena itu, bagi pejabat baru tidak ada waktu untuk bersantai dalam proses penyesuaian diri. "Pejabat baru harus bekerja optimal, banyak pekerjaan yang telah menanti. Kepada pejabat lama, kami ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Salatiga. Mutasi ini merupakan penyegaran organisasi yang tujuannya untuk menambah pengalaman serta tantangan bari bagi personel Polri," ujarnya.

Pejabat utama Polres Salatiga yang dimutasi adalah Kabag Sumda Kompol H Achmadi, Kasat Reskrim AKP M Zazid, Kasat Intel AKP Rochmadi Hartono, Kasat Sabhara AKP Winarno Panji Kusumo dan AKP Yanto, Kanit Lantas Polsek Tingkir.

Adapun jabatan baru yang akan diemban Kabag Sumda Kompol H. Achmadi adalah Kabag Ops Polres Wonosobo. Kasat Reskrim AKP M Zazid pindah tugas menjadi Kasat Narkoba Polres Temanggung, dan Kasat Intel AKP Rochmadi Hartono menempati posisi jabatan Kasat Intel Polres Boyolali.

Sedangkan Kasat Sabhara AKP Winarno Panji Kusumo menduduki jabatan Kapolsek Bergas, Polres Semarang. Sementara AKP Yanto dilepas untuk menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pabelan, Polres Semarang.

Pejabat baru yang menduduki jabatan Kabag Sumda Polres Salatiga adalah AKP Sri Bintari. Jabatan Kasat Reskrim diduduki AKP Ahmad Sugeng, Kasat Intel dijabat oleh AKP Supriyanto, dan Kasat Sabhara dijabat AKP Hari Slamet Triyanto.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)