Pikap Mengangkut Puluhan Orang Terguling, 1 Tewas

Kamis, 10 Agustus 2017 - 22:17 WIB
Pikap Mengangkut Puluhan...
Pikap Mengangkut Puluhan Orang Terguling, 1 Tewas
A A A
PASURUAN - Sebuah kendaraan pikap Gran Max W 9884 L yang mengangkut rombongan puluhan orang menabrak pohon dan akhirnya terguling di Wilayah Gunung Bromo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis sore (10/8/2017). Akibat kecelakaan tersebut belasan orang terluka serius dan seorang tewas. Korban tewas adalah Fitri (6) anak sopir colt pikap yang tewas seketika akibat tergencet bodi colt pikap.

Dugaan sementara kecelakaan ini sopir pikap Kusaeni (40) warga Desa Mangguan, Pasrepan mengantuk di jalur jalan sempit di pedesaan tiba-tiba menabrak pohon palem di sisi kiri jalan.

Usai menabrak pohon, pikap terguling ke arah kiri dan membentur beton parit. Puluhan penumpang pikap yang terdiri dari ibu dan anak berjatuhan. Sebanyak 14 orang terluka dan Fitri tewas di lokasi.

"Korban yang tewas atas nama Fitri, usia 6 tahun. Yang dirawat sebanyak 14 orang, rata-rata ibu-ibu paruh baya, ada juga balita. Mereka alami luka di kaki dan kanan, ada juga di kepala," kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Mellysa Amalia di IGD RSUD dr R Soedarsono, Pasuruan, Kamis (10/8/2017) petang. Saat ini kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Pasuruan
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)