Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kediri

Rabu, 09 Agustus 2017 - 21:50 WIB
Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kediri
Pengendara Motor Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kediri
A A A
KEDIRI - Kecelakaan maut antara sebuah truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kediri- Blitar tepatnya di Jalan Kapten Tendean di Kediri, Jawa Timur. Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian setelah dihantam truk dari arah berlawanan, Rabu (9/82017).

Akibat peristiwa ini, seorang pengendara motor, Rohman, warga Badal Pandean Ngadiluwih tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala akibat menghantam bak truk yang berjalan dari arah berlawanan. Polisi dibantu warga langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah kejadian dengan memberikan tanda bekas kecelakaan di jalan.

Zaini, sopir truk mengatakan, kejadian berawal ketika motor matic bernopol AG 6158 QB itu hendak mendahuli kendaraan di depannya dari arah utara. Akibat kecepatan tinggi serta tidak bisa menguasai kendaraan, korban bersenggolan dengan kendaraan lain. Motor yang diekndarai korban oleng ke kanan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk bernopol S 9689 UQ yang dikemudikan Zaini. Akibatnya korban terpental dan menghantam bodi truk hingga kepala korban pecah dan langsung meninggal dunia di tempat.

Hal senada juga diungkapkan Safir, pengemudi lain mengatakan, sebelum jatuh, kendaraan korban memang melaju cepat dan oleng ke kanan sehingga menabrak bak truk.

Motor korban rusak parah nyaris tak berbentuk akibat benturan yang sangat keras. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata serta sopir truk. Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari Kediri menuju Blitar maupun sebaliknya mengalami kemacetan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1038 seconds (0.1#10.140)