Warga Kuningan Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 06 Agustus 2017 - 01:01 WIB
Warga Kuningan Ditembak Orang Tak Dikenal
Warga Kuningan Ditembak Orang Tak Dikenal
A A A
KUNINGAN - Seorang warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, ditembak orang tidak dikenal (OTK), Sabtu malam (5/8/2017). Tidak diketahui apa motif penembakan ini. Korban mengalami luka tembakan di bagian kaki kanannya dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban bernama Ahmad Nawar (45), warga Desa Lingkungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Peristiwa ini berawal saat Ahmad Nawar tengah bersantai di warung dagangannya bersama istrinya. Tiba-tiba ia didatangi dua orang yang tidak dikenal tersebut dan langsung menyerang korban sambil menodongkan senjata api.

Melihat pelaku menodongkan pistol, kemudian Ahmad melarikan diri dan pelaku pun langsung menembak korban dengan letusan lima kali tembakan. Meski dengan lima kali tembakan korban hanya terkena satu peluru di bagian kaki sebelah kanan.

Akibat tembakan itu, Ahmad langsung dilarikan ke Rumah Sakit 45 Kuningan untuk mendapatkan perawatan medis. Rencanya korban akan menjalani operasi untuk mengangkat satu butir peluru yang menempel di kaki kanannya tersebut.

Hingga kini petugas kepolisian dari Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Polisi juga masih menyelidiki kasus ini untuk mencari pelaku penembakan tersebut.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7733 seconds (0.1#10.140)