Polresta Sidoarjo Beri Santunan Sembako dan Uang ke Warga Pinggiran

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 16:34 WIB
Polresta Sidoarjo Beri Santunan Sembako dan Uang ke Warga Pinggiran
Polresta Sidoarjo Beri Santunan Sembako dan Uang ke Warga Pinggiran
A A A
SIDOARJO - Jajaran Polresta Sidoarjo melakukan aksi sosial menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-72 dengan memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada warga di pinggiran Kota Sidoarjo, Sabtu (5/8/2017).

Dalam aksi sosial yang dikemas dalam Giat Bhakti Sosial Nasionalisme Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji bersama sejumlah Kepala Satuan dan Kepala Bagian serta 18 Kapolsek di wilayah hukum Kota Sidoarjo memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada warga di wilayah Desa Bulang Prambon-Sidoarjo.

Didampingi Ketua Bhayangkari Sidoarjo, Ny Ika Himawan Bayu Aji, Kombes Pol Himawan Bayu Aji memberikan langsung bantuan sembako kepada warga golongan ekonomi lemah di wilayah batas Kota Sidoarjo-Mojokerto.

Kepada Warga, perwira kelahiran Jakarta ini berpesan, agar warga tetap bisa memiliki rasa nasionalisme dan patriotisme tinggi terhadap bangsa dan negara, meski dalam kondisi yang kurang menguntungkan.

Menurut Perwira yang ahli dalam bidang cyber crime ini, sifat nasionalisme dan patriotisme wajib dimiliki oleh semua warga negara tanpa kecuali, sebagai kunci untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Apapun kondisi warga, jiwa nasionalisme dan patriotisme wajib dimilki setiap warga negara Indonesia," ujar Kombes Pol Himawan Bayu Aji.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)