Kapolresta Sidoarjo Kampanye Save Our Student dan Teknologi Cyber

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 14:46 WIB
Kapolresta Sidoarjo Kampanye Save Our Student dan Teknologi Cyber
Kapolresta Sidoarjo Kampanye Save Our Student dan Teknologi Cyber
A A A
SIDOARJO - Masih Tingginya Angka Kecelakaan dan Pelanggaran Lalu lintas yang melibatkan pelajar di Sidoarjo, membuat aparat kepolisian di Sidoarjo-Jawa Timur terus mengkampanyekan Save Our Student.

Diberbagai event kegiatan, Jajaran Satlantas Polresta selalu berusaha mengingatkan kalangan pelajar untuk tidak mengemudikan kendaraan di jalan raya, khususnya bagi pelajar yg belum cukup umur yang beuim memiliki Surat Izin Mengemudi.

Seperti dilakukan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji yang menggunakan even kejuaraan sepatu roda untuk memberi masukan pesan kepada kalangan pelajar di Sidoarjo.

Disela kejuaraan, Perwira Senior yang ahli dalam bidang cyber crime ini memberi pesan kepada kalangan pelajar dan remaja yang mengikuti kejuaraan sepatu roda, agar tidak mengemudikan kendaraan bermotor di jalan raya.

Terkait Kondisi ini, Kombes Pol Himawan Bayu Aji menegaskan, anggotanya tidak segan akan menindak pelajar yang ketahuan tidak memiliki SIM saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.

Menurut Himawan, dalam program Save Our Student yang hingga kini masih digelar di Sidoarjo, pihaknya tidak hanya memberikan perhatian khusus pada pelajar di jalan raya, tapi juga akan memberikan perhatian ke pelajar di bidang Teknologi Cyber, agar Pelajar di Sidoarjo tidak terlibat dalam kejahatan cyber yang kini mulai marak." Saya akan turun ke sekolah terkait pemahamanan masalah Cyber," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)