Ridwan Kamil Perlihatkan Piala Adipura di Hadapan 2.200 Petugas Kebersihan

Kamis, 03 Agustus 2017 - 16:38 WIB
Ridwan Kamil Perlihatkan...
Ridwan Kamil Perlihatkan Piala Adipura di Hadapan 2.200 Petugas Kebersihan
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memperlihatkan Piala Adipura kepada 2.200 petugas kebersihan yang sedang menjalani vaksinasi hepatitis B di Gedung Serba Guna, PT Biofarma, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Kamis(3/8/2017).

"Hari ini, saya membawa Piala Adipura 2016. Untuk piala yang baru kita dapat masih ada di Jakarta. Nanti, akan kita arak keliling Kota Bandung. Sekarang silahkan lihat dan pegang Piala Adipura 2016, sama saja," kata Ridwan Kamil di hadapan 2.200 peserta Gebyar Vaksinasi Hepatitis B di Gedung Serba Guna, PT Biofarma, Jalan Pasteur, Kamis(3/8/2017).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, acara yang seharusnya mendengarkan penjelasan mengenai bahaya penyakit hepatitis B ini tidak mendapat perhatian dari para peserta.

Sebagian besar peserta yang merupakan petugas kebersihan Kota Bandung ini lebih memilih memegang dan foto bersama Piala Adipura. Sontak, seisi ruangan menjadi heboh karena petugas kebersihan ingin melihat langsung piala bergengsi di bidang lingkungan hidup tersebut.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Bandung kembali memperoleh Penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup pada Rabu(2/8). Penghargaan yang ketiga kalinya diperoleh itu diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2522 seconds (0.1#10.140)