Asyik, Sarana Air Minum Gratis di Tepi Jalan Terus Bertambah

Selasa, 01 Agustus 2017 - 16:11 WIB
Asyik, Sarana Air Minum Gratis di Tepi Jalan Terus Bertambah
Asyik, Sarana Air Minum Gratis di Tepi Jalan Terus Bertambah
A A A
YOGYAKARTA - PDAM Tirtamarta, Yogyakarta menambah fasilitas layanan air siap minum gratis kepada masyarakat. Layanan ini dipasang di depan Kantor PDAM di Jalan Wolter Monginsidi, Yogyakarta. Sebelumnya fasilitas air siap minum sudah dipasang di Jalan Malioboro, Pasar satwa dan beberapa lokasi lain.

"Penambahan fasilitas ini menjadi bagian pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Direktur Utama PDAM Tirtamarta, Dwi Agus Triwidodo.

Air, kata dia menjadi bagian dari kebutuhan utama manusia. Untuk itulah dia mengajak masyarakat ikut menjaga fasilitas yang ada agar bisa dimanfaatkan masyarakat banyak. Program ini juga untuk mengurangi penggunaan air minum dalam kemasan.

"Kita jamin higienitas air ini dari bakteri, karena pipa yang digunakan sudah dijamin baru dan menggunakan tekonologi yang sudah teruji secara klinis," tuturnya.

Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengapresiasi penambahan fasilitas ini untuk kepentingan publi. Siapa pun yang membutuhkan air minum bisa langsung menikmati fasilitas yang telah disediakan tanpa harus membeli. "Ke depan pemasangan air siap minum gratis tersebut dapat dilakukan di tempat pendidikan, dan Puskesmas," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)