Robohnya Crane LRT Jadi Tontonan Warga

Selasa, 01 Agustus 2017 - 11:27 WIB
Robohnya Crane LRT Jadi Tontonan Warga
Robohnya Crane LRT Jadi Tontonan Warga
A A A
PALEMBANG - Robohnya dua crane proyek LRT Palembang, Selasa (1/8/2017) dini hari, dengan cepat menyebar, sehingga menjadi tontonan warga Palembang, Sumatera Selatan.

Untuk mengantisipasi warga mendekat lokasi robohnya crane, faris polisi telah dipasang dan petugas telah berada di lokasi. Selain personel Satlantas, petugas Labfor Polresta Palembang telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara, pihak korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek SU 1.

"Ya ada kejadian dan masih penyelidikan untuk mengetahui penyebab. Ada sejumlah korban luka ringan," ujar Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, Selasa (1/8/2017).

Diberitakan sebelumnya, dua crane proyek pembangunan LRT di Palembang, Sumatera Selatan, roboh dan menimpa rumah warga di Jalan Gubernur H Bastari, Jakabaring, Palembang atau tepatnya samping Masjid Alfahtul Akbar Jakabaring. Akibat peristiwa yang terjadi Selasa (1/8/2017) pukul 02.30 WIB itu, dua rumah rusak dan delapan warga luka ringan. (Baca Juga: Crane LRT Roboh Timpa Dua Rumah Warga(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9873 seconds (0.1#10.140)