Polres Banjarnegara Hadirkan Korban Kecelakaan

Minggu, 30 Juli 2017 - 10:40 WIB
Polres Banjarnegara Hadirkan Korban Kecelakaan
Polres Banjarnegara Hadirkan Korban Kecelakaan
A A A
BANJARNEGARA - Dalam rangka sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Polres Banjarnegara, Jawa Tengah, memiliki cara unik untuk menekan angka kecelakaan.

Salah satunya menghadirkan para korban kecelakaan untuk berbagi pengalaman. Ada lima korban kecelakaan yang dihadirkan. Mereka menderita cacat seperti kaki patah, tangan, dan juga kelumpuhan. Para korban ini sekaligus juga menjadi juru kampanye untuk acara pencanangan hari keselamatan berlalu lintas.

“Kami mengundang korban ini bukan untuk mengingatkan tragedi bagi mereka melainkan untuk berbagi kisah agar para pengendara bisa lebih waspada di jalan raya,” jelas AKBP Nona Pricilia Ohei, Kapolres Banjarnegara, Minggu (30/7/2017).

Aksi kegiatan juga dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para korban kecelakaan, dan juga bagi bagi hadiah dan hiburan oleh sejumlah anggota polisi.

“Acara kami buat meriah agar bisa menarik masyarakat. Dan yang terpenting sosialisasi akan keselamatan berlalu lintas kepada warga bisa benar-benar sampai,” jelas Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Supadi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4699 seconds (0.1#10.140)