Ketua DPW Perindo Riau Ambil Formulir Cawagub

Kamis, 27 Juli 2017 - 13:58 WIB
Ketua DPW Perindo Riau...
Ketua DPW Perindo Riau Ambil Formulir Cawagub
A A A
PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau Ahmi Septari maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Sebagai bentuk kesungguhannya tokoh muda di Riau ini mengambil formulir pendaftaraan ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Ahmi yang merupakan pengusahaan sukses di Riau ini mengambil Formulir sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau Periode 2018-2023. "Kami sudah mengambil formulir untuk Pak Ahmi untuk maju sebagai calon wakil Gubernur Riau," ucap Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Riau, Erfan Panca Kamis (27/7/2017).

Pengambilan formulir Cawagub ini diwakili oleh Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Perindo Riau, Ismardi dan Ketua Bidang Pendidikan, Chris di Kantor DPW PAN Riau di Pekanbaru. Pengambilan formulir Tim Perindo Riau untuk Ahmi Septari ini sambut oleh Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf.

Ketua Perindo Riau, Ahmi Septari menyatakan, keinginan maju di Pilkada Riau salah satunya karena ingin membawa perubahan di Bumi Lancang Kuning. "Visi dan misi saya maju dalam bursa pencalonan gubernur adalah ingin membawa Provinsi Riau lebih maju dan lebih baik," katanya.

Ahmi menuturkan, Riau merupakan provinsi yang kaya dengan sumber daya alam seperti kelapa sawit, hutan, batu bara, gas minyak bumi dan lainnya. Namun pembangunan Riau sejauh ini dinilai masih stagnan.

Jika terpilih nanti, Ahmi berjanji membangun Riau menjadi lebih baik dari saat ini. Dia bertekat mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Ini juga sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo yakni mewujudkan Indonesia lebih bermartabat.

"Kalau saya lihat pemerintah di Riau ini seperti takut menggunakan anggaran untuk pembangunan. Padahal pembangunan untuk rakyat itu penting. Jika semua dilakukan tranparan, mengapa takut," kata anak mantan Gubernur Riau.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)