Pencarian Korban Mobil Terperosok ke Danau Batur Dilanjutkan

Selasa, 18 Juli 2017 - 08:35 WIB
Pencarian Korban Mobil Terperosok ke Danau Batur Dilanjutkan
Pencarian Korban Mobil Terperosok ke Danau Batur Dilanjutkan
A A A
BANGLI - BPBD Bangli, tim SAR dari Kantor SAR Denpasar, SAR Karangasem, melibatkan Sabhara Polda Bali, Polres Bangli, dan masyarakat setempat melanjutkan pencarian terhadap korban yang terjun ke Danau Batur, Bangli, Bali, Selasa (18/7/2017).

Dikabarkan sebelumnya bahwa ada satu keluarga yang mengalami musibah mobil yang ditumpanginya terperosok ke Danau Batur, mengakibatkan tiga orang tewas. Sampai saat ini ada dua orang yang masih belum ditemukan.

Peristiwa itu terjadi pada Senin 17 Juli 2017 sekira pukul 16.00 Wita. Dalam satu mobil tersebut membawa tujuh orang penumpang, empat orang selamat saat ini di rawat di Rumah Sakit Bangli.

Tim Reaksi Cepat Badan Penangulangan Bencana Daerah Bangli, Putu Kinkin mengatakan pencarian korban kecelakaan di Danau Batur kembali dilanjutkan.

"Pencarian sudah kita lanjutkan kembali sejak tadi pagi. Masih ada dua orang korban yang diduga terjebak dalam mobil tersebut," ungkapnya. Dikabarkan sebelumnya, korban yang dibelum ditemukan atas nama Muksin Mardona dan Rita Ningsih.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5265 seconds (0.1#10.140)