HUT Bhayangkara, Wahidin Halim Umrahkan Anggota Polri Berprestasi

Senin, 10 Juli 2017 - 14:00 WIB
HUT Bhayangkara, Wahidin...
HUT Bhayangkara, Wahidin Halim Umrahkan Anggota Polri Berprestasi
A A A
SERANG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71, Gubernur Banten Wahidin akan memberangkatkan umrah anggota Polri yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya mengayomi masyarakat.

"Nanti saya umrahkan anggota (polisi), yang berpresta atas keloyalitasannya sebagai anggota polri," ujar WH usai menghadiri apel dalam rangka HUT Bhayangkara ke -71 di Alun-alun Kota Serang, Senin (10/7/2017).

Untuk teknisnya, kata WH, dirinya akan melakukan koordinasi dengan Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo siapa saja yang akan diberangkatkan ibadah umrah ke tanah suci.

Mantan Wali Kota Tangerang itu menegaskan, biaya umrah akan ditanggung secara pribadi. Bukan uang yang berasal dari negara. "Bukan pakai uang negara. Saya spontan, uangnya dari tuhan," cetus WH sembari tersenyum.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi keinginan Gubernur Banten untuk memberangkatkan anggotanya yang berprestasi.

"Saya senang, karena anggota kita mendapatkan apresiasi dari pak gubernur. tentunya. Kita harapkan ini menjadi motivasi kepada anggota lain agar terus melakukan pengabdiannya yg terbaik," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)