Maju Pilgub Jatim, La Nyalla Minta Restu Prabowo dan Amien Rais

Selasa, 04 Juli 2017 - 20:29 WIB
Maju Pilgub Jatim, La Nyalla Minta Restu Prabowo dan Amien Rais
Maju Pilgub Jatim, La Nyalla Minta Restu Prabowo dan Amien Rais
A A A
SURABAYA - Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti mengaku sudah menemui sejumlah tokoh politik nasional untuk mencari dukungan maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Di antaranya adalah Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto

"Alhamdulillah kedua tokoh ini sudang bilang insya Allah," kata La Nyalla usai halalbihalal di Kantor Gubernur Jawa Timur, Selasa (4/7/2017).

Mantan Ketua Umum PSSI itu mengaku keinginnan untuk maju di Pilgub Jawa Timur 2018 didorong dengan kondisi Jawa Timur.

Menurutnya, selama kepemimpinan Gubernur Soekarwo pembangunan di Jawa Timur sudah cukup bagus, namun masih perlu ditingkatkan. "Jawa Timur akan lebih bagus pembangunan ekonominya jika dipimpin pengusaha," terangnya.

Ia juga menyebut, jika berhasil memimpin Jawa Timur mendatang, maka figus Soekarwo sebagai teknokrat yang berpengalaman sangat dibutuhkan.

Maju Pilgub Jatim, La Nyalla mengusung visi 'keadilan sosial harga mati, untuk Jawa Timur yang lebih makmur'.

Hingga kini, baru Wagub Saifullah Yusuf alias Gus Ipul yang dipastikan maju sebagai kandidat gubernur Jawa Timur di Pilgub 2018. Gus Ipul diusung langsung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai penguasa parlemen di Jatim.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6228 seconds (0.1#10.140)