Wali Band Hibur Gubernur dan Kepala Daerah dalam Halalbilhalal Pemprov Jabar

Selasa, 04 Juli 2017 - 11:17 WIB
Wali Band Hibur Gubernur dan Kepala Daerah dalam Halalbilhalal Pemprov Jabar
Wali Band Hibur Gubernur dan Kepala Daerah dalam Halalbilhalal Pemprov Jabar
A A A
BANDUNG - Wali Band dan Yura Yunita menghibur Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam halalbilhalal di halaman Parkir Gedung Sate, Bandung, Selasa (4/7/2017). Kegiatan silaturahmi bersama seluruh para kepala daerah dan unsur pimpinan muspida di Jawa Barat itu berlangsung hingga siang ini.

Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar, Ade Sukalsah menjelaskan, acara halalbihalal ini merupakan tradisi tahunan dan sudah sembilan kali digelar di era kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) dengan mengundang seluruh elemen masyarakat.

"Selain silaturahmi, ini juga sebagai ajang mempererat persaudaraan berbagai stakeholder di Jawa Barat," kata Ade di Gedung Sate, Senin (3/7/17).

Ade menguraikan, acara yang dimulai pukul 8.00 WIB tersebut akan diisi dengan mushafahah, jamuan makan, dan hiburan. "Yang istimewa di acara kali ini menampilkan bintang tamu Yura Yunita dan Band Wali persembahan dari sponsor," tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meminta jajarannya untuk menggelar kegiatan silaturahmi ini hingga ke tingkat unit terendah. Menurut dia, halalbilhalal merupakan tradisi baik untuk silaturahmi dan saling memaafkan. "Halalbilhalal jangan dilakukan di tingkat pusat saja. Tapi, harus hingga unit bawah di setiap daerah," kata Aher.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)