Usai 2 Anggota Brimob Diserang, Polres Merangin Perketat Keamanan

Sabtu, 01 Juli 2017 - 13:14 WIB
Usai 2 Anggota Brimob Diserang, Polres Merangin Perketat Keamanan
Usai 2 Anggota Brimob Diserang, Polres Merangin Perketat Keamanan
A A A
MERANGIN - Pascapenyerangan dua anggota Brimob setelah salat Isya berjamaah di Masjid Falatehan dekat Mabes Polri, Jakarta, jajaran Polres Merangin diback up Kodim 0420 Sarko dan Batalyon Brimob memperketat keamanan, terutama dibeberapa objek vital dan pos-pos pengaman Lebaran.

Setidaknya ada 50 personel gabungan dari TNI dan Polri dengan bersenjata lengkap melakukan hunting secara bersama-sama. Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro saat dikonfirmasi mengatakan, jika hal ini sebagai bentuk antisipasi.

"Ya, jangan sampai kita lengah. Saat ini para teroris ini sudah tidak melihat tempat untuk menyerang aparat keamanan terutama polisi, contohnya tadi malam anggota usai salat saja diserang," kata Aman Guntoro di Merangin, Jambi, Sabtu (1/7/2017).

Untuk tindakan antisipasi ini, menurut Aman, dilakukan dengan hunting bersama dengan TNI. "Ya, kita hunting bersama anggota TNI dan Brimob. Setidaknya ada 50 personel kita melakukan pengawasan di objek vital mulai dari tempat wisata hingga pos pengamanan Lebaran," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9682 seconds (0.1#10.140)