Arus Balik, Kendaraan Padati Tol Gringsing

Jum'at, 30 Juni 2017 - 18:46 WIB
Arus Balik, Kendaraan Padati Tol Gringsing
Arus Balik, Kendaraan Padati Tol Gringsing
A A A
BATANG - Arus balik di jalan tol darurat Gringsing-Pemalang, sejak Jumat (30/6) pagi hingga petang terpantau padat. Meskipun kendaraan yang melintas cukup ramai, arus lalu lintas di jalan tol darurat itu lancar.

Kepadatan hanya di awal pintu masuk tol darurat Gringsing. Para pemudik yang melintasi jalan di waktu pagi tak lagi dihadang debu, sehingga lebih leluasa berkendara. Namun, para pengendara tetap diimbau tidak memacu kendaraan lebih dari 40 km/jam.

Sementara itu, sekitar personel gabungan dari Polres Batang sebanyak 350 personel dan Polda Jawa Tengah sebanyak 697 personel bersiaga di sepanjang Jalur Pantura Batang. Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan, pihaknya tetap memprioritaskan keselamatan pemudik yang kembali ke daerah tujuan masing-masing.

"Kami siagakan sepanjang Jalur Pantura Batang, di tol fungsional Batang sepanjang 49 km, dan di Pantura reguler sepanjang 54,5 km, lima rest area dalam tol, dan lima pos pam sepanjang jalan pantura. Jumlah tersebut belum ditambah sub pospam dan pos yang berada di sejumlah SPBU," katanya, Jumat (30/6/2017).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)