Sopir Ngantuk, Grand Max Tabrak Pohon di Salatiga

Selasa, 27 Juni 2017 - 16:26 WIB
Sopir Ngantuk, Grand Max Tabrak Pohon di Salatiga
Sopir Ngantuk, Grand Max Tabrak Pohon di Salatiga
A A A
SALATIGA - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Lingkar Salatiga (JLS), Desa Sumur Wali, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (27/6/2017). Sebuah mobil Grand Max D 1176 MP yang hendak menuju arah Semarang menabrak tiga pohon yang berada di sisi kiri jalan. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.15 WIB itu, diduga akibar sopir mengantuk hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraan.

Beruntung tak ada korban jiwa maupu luka dalam kejadian tersebut. Namun kondisi mobil yang berpenumpang lima orang tersebut mengalami ringsek di bagian depan.

"Ini (kecelakaan) memang salah saya Mas, saya benar-benar-benar ngantuk. Saya bersama keluarga berangkat dari rumah mertua di Gunung Kidul DIY jam 03.30 WIB hendak kembali ke rumah di Semarang daerah Pedurungan," ungkap Wagiran kepada KORAN SINDO, Selasa (27/6/2017).

Sedangkan, seorang saksi menuturkan jika dirinya melihat mobil Grand Max dengan kecepatan sedang tiba-tiba oleng kemudian menabrak sejumlah pohon di kiri jalan.

"Mobil itu baru berhenti sekitar 50 meter dari pohon pertama yang ditabrak. Beruntung mobilnya tak sampai terperosok ke lahan kosong disamping. Mungkin sopirnya langsung banting setir ke kanan hingga mobilnya berhenti di atas selokan," ujar Suyanto.

Sementara, kondisi arus lalu lintas pada waktu berjalan normal meski ada kejadian kecelakaan tunggal tersebut. Petugas lantas bersama anggota TNI yang datang setengah jam pascakecelakaan langsung mengatur arus lalu lintas agar tak terjadi kemacetan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)