Recue Perindo DIY Bantu Pemudik Asal Banyumas

Senin, 26 Juni 2017 - 19:53 WIB
Recue Perindo DIY Bantu Pemudik Asal Banyumas
Recue Perindo DIY Bantu Pemudik Asal Banyumas
A A A
YOGYAKARTA - Tim Pos Pengamanan Lebaran Rescue Perindo DIY kembali membantu pemudik. Kali ini pemudik itu bernama Kholid (32) asal Ngawi Jawa Timur. Dia bersama istri dan anaknya yang masih berusia 19 bulan hendak menuju rumah orang tuanya di Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah. Ditengah perjalanan, sepeda motor yang dikendarainya bocor.

"Dalam perjalanan sampai Gamping, ban motornya bocor. Untung ada Tim Rescue Perindo DIY yang stanby di pos pantau, kemudian bisa kita bantu dengan mendatangkan tukang tambal ban," kata Kabid Pendidikan SAR dan SAR Rescue Perindo DIY, Samasta, Senin (26/6/2017).

Pemudik itu juga sempat singgah sejenak di Posko Mudik Lebaran Rescue Perindo DIY di Jalan Wates Km 6 Ambarketawang, Gamping, Sleman. Dia justru bisa beristirahat sejenak di pos yang juga terdapat rest area tersebut.

"Kami sangat berterimakasih pada Rescue Perindo DIY yang membantu mengatasi masalah kendaran kami, ini sangat membantu sekali," kata Kholid.

Usai memperbaiki kendaraannya, Kholid kembali melanjutkan perjalanan menuju Banyumas, Jawa Tengah. Perjalanannya bisa ditempuh lebih dari empat jam jika kondisi dan situasi jalanan bersahabat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)