Partai Perindo Babel Bagikan Sembako dan Takjil

Kamis, 22 Juni 2017 - 21:41 WIB
Partai Perindo Babel Bagikan Sembako dan Takjil
Partai Perindo Babel Bagikan Sembako dan Takjil
A A A
PANGKALPINANG - DPW Partai Perindo Babel dan DPD Partai Perindo Pangkalpinang hari ini membagikan paket sembako kepada warga miskin dan takjil gratis ke pengendara yang melintas di Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Ketua DPW Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng mengatakan, kegiatan safari Ramadan ini digelar Partai Perindo di Pangkalpinang sebagai wujud kepedulian Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat kecil.

"Bulan suci Ramadan, kita hanya ingin berbagi, khususnya pada warga tidak mampu. Paket sembako sengaja kita sediakan karena kita ingin masyarakat bisa merayakan Lebaran," ucapnya saat ditemui di Pangkalpinang, Kamis (22/6/2017).

Seluruh jajaran pengurus dan kader berbaur bersama masyarakat untuk membagikan takjil. Ketua DPW Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng atau yang akrab disapa Aliong juga berbaur.

Wati (51), warga yang rumahnya rawan banjir mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Partai Perindo yang sudah membantunya. "Alhamdulillah, sembako ini bisa buat Ramadan dan stok Lebaran nanti. Bulan puasa ini berkesan buat saya."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)