Dua Napi Lapas Kerobokan Ditangkap di Timor Leste

Kamis, 22 Juni 2017 - 18:42 WIB
Dua Napi Lapas Kerobokan Ditangkap di Timor Leste
Dua Napi Lapas Kerobokan Ditangkap di Timor Leste
A A A
DENPASAR - Dua dari empat narapidana (napi) yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) ditangkap Imigrasi Dili, Timor Leste pada Kamis (22/6/2017).

Dua napi yang ditangkap di Dili, Timor Leste atas nama Sayed Mohammed Said (31) warga India dan Dimitar Nikolov Iliev (43) warga Bulgaria.

Penangkapan dua napi oleh Imigrasi Dili, Timor Leste itu dibenarkan Kapolres Badung AKBP Yudith Satria Hananta. "Benar, hari ini mereka sudah ditangkap di Dili dan ditahan di sana," katanya.

Dia mengaku belum bisa menjelaskan kronologi secara rinci terkait penangkapan dua napi itu. Menurutnya, hal itu akan disampaikan oleh Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose sepulangnya dari berkantor di Pelabuhan Gilimanuk.

"Kami belum bisa menjelaskan secara detail. Yang jelas Kapolda Bali yang akan menjelaskan semuanya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, empat orang napi kabur dari Lapas Kerobokan, Badung, Senin (19/6/2017) pukul 07.30 Wita. Empat napi tersebut masing-masing bernama Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Bayman Bin Eddi (33), warga Australia; Dimitar Nikolov Iliev Alias Kermi Bin Alm Nikola Iliev (43), warga Bulgaria; Sayed Mohammed Said (31), warga India; dan Tee Kok King Bin Tee Kim Sai (50), warga Malaysia.

Keempat napi tersebut diduga kabur dengan cara menggali lubang dan menyusuri parit yang digali sedemikian rupa hingga tembus ke Jalan Raya Merthanadi, Kerobokan, Badung. (Baca Juga: 4 Warga Asing Napi Lapas Kerobokan Kabur lewat Lubang Gorong-Gorong(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)