Masjid Fatimah Terima Bantuan Sandal Wudu dari Pemuda Perindo Riau

Jum'at, 16 Juni 2017 - 20:24 WIB
Masjid Fatimah Terima Bantuan Sandal Wudu dari Pemuda Perindo Riau
Masjid Fatimah Terima Bantuan Sandal Wudu dari Pemuda Perindo Riau
A A A
PEKANBARU - Masjid Fatimah Pekanbaru menerima bantuan sandal wudu dari DPW Pemuda Partai Perindo Riau. Pengurus masjid menyatakan terima kasih atas apa yang diberikan Pemuda Perindo.

Penyerahan sandal untuk wudu dilakukan Ketua DPW Pemuda Partai Perindo Dodon Delson di Masjid Fatimah, Jalan Subayang, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (16/6/2017).

Pengurus Masjid Fatimah Pekanbaru Abdul Hamid berterima kasih atas apa yang dilakukan Pemuda Perindo. "Kita bangga dengan pemuda seperti mereka yang mau memerhatikan masjid. Sekarang sudah jarang pemuda yang peduli dengan masjid," ucap Abdul Hamid.

Atas bantuan itu, para jamaah sangat berterima kasih. Bantuan sandal wudu itu sangat membantu. "Selama ini kan jika jamaah berwudu takut kotor. Dengan adanya bantuan sandal tentu sangat berterima kasih."

Ketua DPW Pemuda Perindo Dodon Delson menegaskan, bantuan yang diserahkan adalah kegiatan sukarela dan bentuk kecintaan kepada masjid. "Kita berharap pemuda pemudi khususnya yang muslim untuk cinta terhadap masjid. Mari kita mendekatkan terus diri kepada Allah SWT, sebagai bentuk rasa syukur kita," katanya.

Penyerahan bantuan sandal wudu di Masjid Fatimah merupakan tahap awal. Di setiap masjid akan dilakukan pembagian sebanyak sepuluh pasang sandal. Sebanyak sepuluh pasang sandal itu bertuliskan 'khusus untuk berwudu'. "Sepuluh pasang sandal itu untuk lima pasang kaum wanita dan lima pasang untuk kaum pria."

Program pembagian sandal wudu di masjid ini akan dilanjutkan ke masjid-masjid lainnya. "Ini tidak terbatas dan target kita ke semua masjid yang ada di Riau," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9401 seconds (0.1#10.140)
pixels