Ibu Muda Tewas Terlindas Truk

Jum'at, 16 Juni 2017 - 16:29 WIB
Ibu Muda Tewas Terlindas Truk
Ibu Muda Tewas Terlindas Truk
A A A
KEDIRI - Seorang ibu muda di Kediri, Jawa Timur, Nidia Setya (23), tewas setelah terlindas truk saat motor yang ditumpangi berusaha menghindari mobil yang ada di depannya. Sedangkan suami dan dua anaknya selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Jenazah Nidia Setya, warga Desa Sumberjo, Kecamatan Ngasem ini tergeletak di tengah Jalan Ahmad Yani, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (16/6/2017) siang. Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala, setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk bernopol S 9022 UQ yang dikemudikan oleh Cahyono, warga Prambon, Sidoarjo.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang dibonceng Ari Apriyanto, suaminya, bersama dua anaknya yang melaju dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Letjen Suprapto, menabrak mobil bernopol H 9073 EA di depannya yang dikemudikan oleh Wijianto, warga Jalan Trunojoyo, Kota Kediri, yang tengah berhenti di persimpangan Traffic Light Stadion Brawijaya. Seketika korban terjatuh dari kendaraannya dan tertabrak sebuah truk dari arah belakang.

Kasmiatun, saksi, mengatakan, akibat luka parah yang dialami, ibu muda itu tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan dua anaknya selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil yang ditabrak korban serta pengemudi truk. Jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)