Perindo Sultra Santuni Anak yatim

Minggu, 11 Juni 2017 - 21:25 WIB
Perindo Sultra Santuni Anak yatim
Perindo Sultra Santuni Anak yatim
A A A
KENDARI - Pengurus, kader serta simpatisan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sulawesi Tenggara (11/6/2017), menggelar acara berbuka puasa bersama. Momen berbuka bersama ini juga dimanfaatkan untuk menyantuni anak yatim piatu yang ada di Kota Kendari.

Usai berbuka bersama dan dilanjutkan Salat Maghrib berjamaah, Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara. Kepada awak Media Ketua DPW menyampaikan bahwa, santunan untuk anak yatim ini menjadi berkah.

“Hari ini di samping mengadakan acara berbuka puasa bersama, kami dari Perindo Sulawesi Tenggara juga menyantuni anak yatim piatu yang ada di Kota Kendari ini. Insya Allah ini menjadi berkah bagi kami semua nanti,” tuturnya.

Acara berbuka puasa bersama tersebut, selain diikuti seluruh pengurus DPD Perindo se Provinsi Sulawesi Tenggara juga dihadiri oleh beberapa Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Wali Kota Terpilih Kota Kendari serta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Menurut Jaffray, kegiatan berbuka bersama yang rutin diadakan partai yang dia pimpinnya, bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama pengurus, kader dan simpatisan.

Setelah momen ini nanti, bakal bergulir dengan kegiatan kegiatan lain seperti sosialisasi ke masyarakat. Sebagai partai politik baru, Partai Perindo memiliki program program yang nyata, membangun bersama dengan masyarakat.

“Kami akan bersosialisasi di masyarakat, di tingkat bawah dan paling bawah. Kami akan memperkenalkan diri agar bisa dikenal lagi oleh masyarakat Sulawesi Tenggara secara luas,” tuturnya.

Selaku Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray selalu optimistis jika Partai Perindo akan tumbuh kembang di tengah-tengah masyarakat.

Sebab Perindo memiliki program program yang jelas terutama untuk kesejahteraan rakyat. Sasarannya meningkatkan ekonomi masyarakat di tingkat yang paling bawah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)