Tingkatkan Peran Aktif di Masyarakat, Ketua DPW Perindo Sultra Perkuat SDM

Minggu, 11 Juni 2017 - 21:07 WIB
Tingkatkan Peran Aktif...
Tingkatkan Peran Aktif di Masyarakat, Ketua DPW Perindo Sultra Perkuat SDM
A A A
KENDARI - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), Jaffray Bittikaka meminta semua pengurus partai untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) guna meningkatkan peran aktif kepada masyarakat sekitar.

Hal tersebut diungkapkan Jaffray saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan DPD Partai Perindo se-Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Minggu (11/6/2017).

“Kalau SDM kita kuat, artinya partai kita bisa berperan positif dan progresif membangun Daerah kita, dalam praktek idealisme yang kita pertahankan. Apa idealisme itu? menjadikan Indonesia khususnya Daerah kita maju dan sejahtera, nomor satu,” ungkap Jaffray.

Menurutnya, Perindo menginginkan Indonesia menjadi bangsa yang sejahtera dengan menciptakan daerah-daerah menjadi maju termasuk DPW dan DPD Perindo.

Sebab itu, Jaffray mengajak kader untuk bahu membahu membangun daerah demi kesejahteraan Indonesia terkhusus Daerah Sulawesi Tenggara.

“Karena kalau tidak maju, Indonesia dan Sulawesi Tenggara tidak akan keluar dari permasalahan dan di situ-situ saja,” ujar Jaffray.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Sekum DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara Candra Abdi, Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Amir Gazaly beserta jajaran pengurus DPW lain, sayap Partai Perindo. Terlihat Serta seluruh Ketua DPD dan Sekretaris Se-Sulawesi Tenggara.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)