Grind Lampung Bagikan Ratusan Paket Takjil di Tugu Adipura

Selasa, 06 Juni 2017 - 21:38 WIB
Grind Lampung Bagikan Ratusan Paket Takjil di Tugu Adipura
Grind Lampung Bagikan Ratusan Paket Takjil di Tugu Adipura
A A A
LAMPUNG - DPW Garda Rajawali Perindo (Grind) Lampung membagikan ratusan paket takjil dan nasi kotak gratis kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di kawasan Tugu Adipura, Jalan Radin Intan Kota Bandar Lampung, Selasa (6/6/2017) petang.

Pembagian ratusan paket penganan berbuka puasa dan nasi kotak ini disambut antusias oleh masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan Tugu Adipura Bandar Lampung.

Sejumlah pengurus Grind Lampung juga memanggil dan memberikan paket makanan kepada para petugas penyapu jalanan yang sedang bekerja di kawasan Tugu Adipura.

Ketua Grind Lampung Thamaroni Usman mengatakan, kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadan. Tidak saja oleh pengurus perwakilan partai namun juga dilakukan oleh pengurus sayap partai untuk saling berbagi kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.
DPW Garda Rajawali Perindo (Grind) Lampung membagikan ratusan paket takjil dan nasi kotak gratis kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di kawasan Tugu Adipura. Foto/MNC Media/Andres Affandi

Kegiatan bakti sosial oleh Partai Perindo ini tidak saja dengan membagikan penganan berbuka puasa kepada masyarakat. Mereka juga melakukan kegiatan bakti sosial lainnya, seperti melakukan fogging dan pembagian abate di sejumlah wilayah yang masuk kawasan endemik kasus demam berdarah di Kota Bandar Lampung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0914 seconds (0.1#10.140)
pixels