Lury Elza Alex Silaturahmi ke Partai Perindo

Kamis, 01 Juni 2017 - 16:04 WIB
Lury Elza Alex Silaturahmi ke Partai Perindo
Lury Elza Alex Silaturahmi ke Partai Perindo
A A A
PALEMBANG - Balon Wali Kota Palembang, Lury Elza Alex merapat ke Partai Perindo dalam rangka silaturahmi dan memperkuat dukungannya untuk maju sebagai Wali Kota Palembang pada 2018. Kunjungan Lury Elza Alex diterima langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, didampingi Ketua DPD Perindo Palembang, Chandra, dan Ketua DPW GRIND Perindo Sumsel, Jasmadi.

Dalam sambutannya dihadapan para kader dan pengurus perindo, Lury mengatakan, dirinya sengaja melakukan silaturahmi ke Partai Perindo untuk memperkuat dukungan.

“Terima kasih kunjungan kami sudah diterima Bapak Febuar Rahman. Kunjungan ini atas inisiatif saya sendiri guna menjalin komunikasi kepada setiap partai politik di Sumsel khususnya di Palembang guna mempererat silaturahmi dan meminta dukungan atas majunya saya di Pilkada Kota Palembang mendatang,” tegas Lury.

Dia mengungkapkan, dirinya merasa terharu atas dukungan yang diberikan Partai Perindo.
“Saya merasa terharu atas dukungan ini. Dan hal ini merupakan energi sendiri bagi saya untuk maju dalam Pilkada Kota Palembang akan datang,”tegas dia.

Menurut Lury, dirinya siap bersinergi dengan seluruh pengurus Partai Perindo dan juga sayap Perindo Grind. “Sekali lagi saya ucapkan terimakasi atas supprt dan dukungannya,”terang dia.

Senada dikatakan Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman. Menurut dia, Partai Perindo terbuka pada siapapun yang datang dan bersilaturahmi. Selain itu, menjadi kesempatan bagi setiap pengurus untuk bisa saling memperkenalkan diri pada balon Wali Kota Palembang.

“Ini kesempatan untukmemperkenalkan diri kepada seluruh pengurus partai Perindo dan pengurus Partai Perindo pun bisa lebih tau dan dapat mengenali sosok seorang Lury untuk maju di Pilkada Kota Palembang mendatang,” tegas dia.

Menurut Febuar, semua kandidat calon wali kota semestinya seperti ini menjalin komunikasi politik bukan hanya kepada partai-partai yang sudah punya kursi saja tetapi yang belum juga, sehingga masyarakat bisa tau dan dapat memilah-milah siapa kandidat yang terbaik untuk Kota Palembang mendatang.

“Partai Perindo akan mendukung penuh Pencalonan Lury dan dari DPW hingga akar rumput akan siap memperkenalkan sosok Seorang Lury sebagai Calon Wali Kota Palembang mendatang,”tegas dia.

Sementara, Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (Grind) Sumsel, Jasmadi mengatakan, Grind Sumsel siap melaksanakan tugas-tugasnya untuk membangun kekuatan sesuai segmentasi Grind.

“Segmentasi Grind itu yakni merangkul berbagai komunitas yang ada untuk membangun berbagai kekuatan politik di Palembang,” tegas Jasmadi.

Dia mengatakan, untuk dukungan kepada Lury Elza, semuanya tergantung partai. “Jika Partai sudah mementukan sikap maka semua akan mendukung,”pungkas Jasmadi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5606 seconds (0.1#10.140)