Penangkapan Terduga Teroris, Zola Minta Warga Jambi Tidak Panik

Selasa, 30 Mei 2017 - 20:42 WIB
Penangkapan Terduga Teroris, Zola Minta Warga Jambi Tidak Panik
Penangkapan Terduga Teroris, Zola Minta Warga Jambi Tidak Panik
A A A
JAMBI - Penggerebekan terduga teroris di kawasan Kampung Bugis, Kenali Besar, Kota Jambi, Senin (29/5/2017) oleh Densus 88 juga terdengar sampai ke telinga Gubernur Jambi Zumi Zola.

Zola juga mengapresiasi kesigapan Polda Jambi dalam menangani kasus dugaan terorisme yang masuk ke wilayah Provinsi Jambi.

"Saya tentu mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolda dan jajaran dengan sigap dan cepat. Tentu hal ini salah satu bentuk upaya untuk memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat Jambi. Jadi masyarakat jangan panik," ungkapnya, Selasa (30/5/2017).

Selain itu, sambungnya, pihak Polda Jambi tentunya sudah mengindikasi bahwa oknum yang diamankan ada kaitannya dengan terorisme.

Atas peristiwa ini, Zola akan selalu memonitor terkait dengan perkembangan dugaan pelaku teroris tersebut.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, terutama di jajaran pejabat pemerintahan hingga ke desa agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban terutama masalah teroris.

Zola berharap kepada pejabat dari mulai kades, lurah, camat dan para bupati serta wali kota dapat ikut terus memantau daerahnya dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI di daerahnya masing-masing.

"Kami Pemprov Jambi siap mendukung penuh Polda dan TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)