Petugas Kesulitan Evakuasi Penumpang Mobil Terseret Kereta di Grobogan

Sabtu, 20 Mei 2017 - 14:56 WIB
Petugas Kesulitan Evakuasi...
Petugas Kesulitan Evakuasi Penumpang Mobil Terseret Kereta di Grobogan
A A A
SEMARANG - Petugas masih berupaya mengevakuasi empat jenazah yang menjadi korban tabrakan antara KA Argo Bromo Anggek dengan mobil Toyota Avanza di Grobogan, Jawa Tengah. Empat korban yang tewas terpanggang mengakibatkan jenazah mereka menempel di body mobil.

"Ini petugas masih berusaha mengevakuasi jenazah korban dari dalam mobil. Kondisinya kan terbakar jadi agak lengket dengan badan mobil. Ini lagi dilakukan penggergajian body mobil," kata petugas Bhabinkamtibmas Sedadi Aiptu Sunarko, Sabtu (20/5/2017).

Dia mengatakan, kondisi para korban sangat parah karena hangus terbakar di sekujur tubuh. Apalagi, mobil yang mereka tumpangi juga sempat terseret hingga kurang lebih satu kilometer mulai dari perlintasan tanpa palang pintu di Toro hingga Stasiun Sedadi.

"Mungkin terbakarnya itu akibat ada percikan api dari gesekan mobil yang terseret. Nah saat itulah ada bensin yang keluar dari tangki mobil sehingga terjadi kebakaran. Mobil beserta penumpangnya hangus terbakar."

Menurutnya, mobil ambulans juga telah tersedia di Stasiun Sedadi, untuk mengangkut jenazah korban ke rumah sakit. Namun, dia mengaku belum mengetahui jenazah akan dibawa ke RSUD Grobogan atau rumah sakit lain di sekitarnya.

Diberitakan sebelumnya, empat orang tewas seketika saat mobil yang ditumpangi terseret hingga ludes terbakar akibat ditabrak kereta api di Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (20/5/2017). (Baca Juga: Mobil Terseret Kereta Api di Grobogan, Empat Tewas(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)