Panther Terjun ke Jurang, Tiga Orang Luka-Luka

Minggu, 14 Mei 2017 - 14:20 WIB
Panther Terjun ke Jurang, Tiga Orang Luka-Luka
Panther Terjun ke Jurang, Tiga Orang Luka-Luka
A A A
CIAMIS - Mobil Isuzu Panther bernomor polisi Z 170 WO terjun ke jurang sedalam sekitar 10 meter setelah ban bagian belakang terlepas di Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis tepatnya di Jalan Ciamis-Cirebon, Minggu (14/5/2017). Sebelum terjun ke jurang mobil menyerempet sepeda motor vario hingga penumpangnya terjatuh.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun pengendara sepeda motor Supandi dan isterinya Eet Kurniasih yang diboncang harus dilarikan ke RSUD Ciamis karena menderita luka-luka dan patah kaki. Sedangkan pengemudi Isuzu Panther juga mengalami luka-luka karena tubuhnya terjepit di dalam mobil terbalik.

Seorang saksi mata, Kasim menuturkan peristiwa bermula ketika mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Ucup datang dari arah Kawali menuju Ciamis. Tiba-tiba ban bagian belakang sebelah kiri terlepas saat di turunan yang menikung.

Lalu mobil oleng ke kanan dan dari arah berlawanan muncul sepeda motor vario yang dikendarai Supandi. Mobil sebelum terjun ke jurang menyerempet sepeda hingga ikut terjatuh.

"Mobil langsung terjun ke jurang dan terbalik. Pengedara sepeda motor yang laki-laki terjatuh dan yang perempuan ikut jatuh ke jurang," ujar Kasim yang saat kejadian bekerja sebagai tukang parkir di rumah makan.

Setelah kejadian, Kasim langsung meminta bantuan rekan-rekan di rumah makan dan warga sekitar untuk mengevakuasi korban. "Semuanya dibawa ke RSUD Ciamis," katanya.

Peristiwa tersebut sempat memacetkan lalu lintas di Jalan Ciamis-Cirebon, sewaktu proses evakuasi kendaraan di jurang menggunakan mobil derek. Kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8422 seconds (0.1#10.140)