Tabrak Kerbau saat Mengendarai Motor, Pemuda di Jambi Tewas

Senin, 01 Mei 2017 - 13:27 WIB
Tabrak Kerbau saat Mengendarai Motor, Pemuda di Jambi Tewas
Tabrak Kerbau saat Mengendarai Motor, Pemuda di Jambi Tewas
A A A
MERANGIN - Gerombolan hewan ternak yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Korban yakni Okta Gumilang (22) warga Desa Bukit Sago Kecamatan Tabir. Peristiwa tersebut terjadi di Jalinsum tepatnya di kawasan Simpang Seling Kecamatan Tabir, kabupaten Merangin, Jambi.

Kejadian ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega tanpa Nopol melintas dari arah Bangko menuju Bungo. Sesampainya di TKP, tiba-tiba melintas segerombolan kerbau.

Karena mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, korban pun menabrak salah satu kerbau tersebut hingga terpental jauh.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, buru-buru membawa korban ke Puskesmas Rantau Panjang. Namun tak beberapa lama menjalani perawatan, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya telah melakukan olah TKP.

"Benar, barang buktinya juga sudah kita amankan, dan saat ini kita juga meminta beberapa keterangan dari saksi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)