Joni Ditikam Berkali-kali di Dekat Lokasi Pesta Pernikahan

Minggu, 30 April 2017 - 10:53 WIB
Joni Ditikam Berkali-kali di Dekat Lokasi Pesta Pernikahan
Joni Ditikam Berkali-kali di Dekat Lokasi Pesta Pernikahan
A A A
TOMOHON - Joni Rarun (50), warga Lingkungan X, Kelurahan Paslaten Dua, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Sulawesi Utara menjadi korban penganiayaan.

Dia ditusuk dengan sangkur oleh MN alias Marten (38), warga Lingkungan I, Kelurahan Paslaten I pada Sabtu 29 April 2017 sekitar pukul 23.30 WIB.

Penganiayaan tersebut terjadi di dekat lokasi pesta pernikahan di Lingkungan XII, Kelurahan Paslaten Dua, Tomohon.

Saksi mata, Willy Ngantung (30) mengungkapkan, peristiwa berawal dari pelaku yang berbuat onar di sekitar lokasi pesta pernikahan. Ketika itu warga setempat, salah satunya korban langsung berusaha mengamankan pelaku.

"Tiba-tiba pelaku mencabut pisau yang diselipkan di sepatunya kemudian menikam korban berulang-ulang," ungkapnya.

Melihat korban terjatuh, kata dia, sejumlah warga bersama anggota TNI yang ada di lokasi kejadian langsung menangkap pelaku dan membawanya ke Polsek Tomohon Tengah.

Kemudian, dengan kondisi babak belur karena diamuk massa, polisi membawa pelaku ke Rumah Sakit Gunung Maria. Usai diobati, pelaku dibawa ke Polres Tomohon untuk terhindar dari kemarahan keluarga korban yang sudah menunggu di Kantor Polsek Tomohon.

Kapolsek Tomohon Tengah, Komisaris Polisi Frangky Manus turun ke lokasi kejadian dan menenangkan warga. Dia mengimbau keluarga korban untuk menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian.

"Kami berharap keluarga korban bersabar dan tidak melakukan pembalasan karena kepolisian sudah menangani kasus ini," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)