Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Terlindas Truk Tronton

Jum'at, 28 April 2017 - 15:44 WIB
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Terlindas Truk Tronton
Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Terlindas Truk Tronton
A A A
CIAMIS - Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan setelah terlindas truk tronton di Jalan Ciamia-Banjar tepatnya di Dusun Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jumat (28/4/2017) siang. Korban diduga bunuh diri karena sengaja mendekati truk yang sedang melaju.

Menurut saksi mata, korban sengaja menghampiri truk yang sedang melaju dan memegang besi di bagian pinggir truk. Sesaat kemudian, tubuh lelaki yang mengenakan baju koko warna kuning kecokelatan dan celana cream itu terlindas hingga tewas di tempat kejadian.

"Semua warga setelah selesai jumatan di masjid desa melihat seorang pria melompat ke pinggir truk tronton yang sedang berjalan. Korban sempat terseret sampai akhirnya terlindas ban belakang truk," ujar Jatnika seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Setelah melindas pria, Truk tronton berhenti karena diberi tahu oleh warga sekitar. Warga sekitar kemudian menghampiri korban, namun tidak ada seorang pun yang mengetahui identitasnya. "Warga sekitar sini tidak ada yang mengetahui orang itu, kemungkinan sengaja mau bunuh diri karena langsung melompat ke arah truk," katanya.

Warga setempat tidak ada yang berani menyentuh korban, sehingga langsung menghubungi petugas kepolisian Polsek Cijeungjing. Jasad korban lalu dibawa ke Instalasi Pemulasara Jenazah (IPJ) RSUD Ciamis.

Sementara itu, Kepala Desa Karangkamulyan M Abdul Haris menyatakan, pria tersebut bukan merupakan warganya, karena setelah diperiksa tidak ada yang mengenalinya. Dari tubuh korban pun tidak ditemukan identitas apa pun.

Kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. Truk tronton yang terlibat dalam kejadian berikut pengemudi di bawa ke Unit Laka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)