Polisi Bentuk Tim Khusus Usut Kematian Nenek Nayuha

Kamis, 27 April 2017 - 17:07 WIB
Polisi Bentuk Tim Khusus Usut Kematian Nenek Nayuha
Polisi Bentuk Tim Khusus Usut Kematian Nenek Nayuha
A A A
PASURUAN - Polisi masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi yang diduga mengetahui terkait tewasnya Nayuha (60), seorang nenek di Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (27/4/2017).

Menurut Kapolres Pasuruan AKBP Muhammad Aldian, pihaknya saat ini belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan sadis itu. Namun ia menduga pembunuhan itu didasarkan motif sakit hati atau dendam pribadi.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Tidak ada harta korban yang diambil pelaku. Dugaan sementara, motif pembunuhan ini karena faktor dendam pribadi," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, tindakan sadis ini diduga dilakukan lebih dari satu orang pelaku. Pihaknya juga menduga, pelaku sudah mengenal korban dan kebiasaan sehari-harinya.

"Kami sudah membentuk tim khusus untuk menangani perkara ini. Kami berharap pelakunya dan motif pembunuhan tersebut bisa segera terungkap."

Diberitakan sebelumnya, nahas dialami Nayuha (60), seorang nenek di Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (27/4/2017). Dia ditemukan tewas bersimbah darah di atas ranjang di rumahnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)