Begini Suasana Pemakaman Indra Korban Penembakan Oknum Polisi

Senin, 24 April 2017 - 23:49 WIB
Begini Suasana Pemakaman Indra Korban Penembakan Oknum Polisi
Begini Suasana Pemakaman Indra Korban Penembakan Oknum Polisi
A A A
REJANG LEBONG - Jenazah Indra Yani, salah satu korban penembakan oknum polisi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, dimakamkan di Desa Blitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin (24/4/2017).

Jenazah Indra tiba di rumah duka pukul 16.40 WIB, disambut keluarga dan tetangga. Isak tangis terlihat dari sejumlah keluarga yang menurunkan keranda jenazah dari mobil jenazah untuk dibawa ke dalam rumah duka. Tangis pecah di dalam rumah setelah jenazah sampai.

Setelah jenazah Indra dimandikan, dilakukan proses pelepasan jenazah langsung oleh Kapolres Lubuklinggau dan Wakil Bupati Rejang Lebong sekaligus mewakili keluarga korban pukul 17.40 WIB.

Jenazah disalatkan di Musala Roudlotus Sholihin tak jauh dari rumah, dekat pemakaman di lingkungan SMPN 1 Sindang Kelingi. Selanjutnya pukul 18.00 WIB dimakamkan.

Pemakaman jenazah Indra korban penembakan oknum polisi. Foto/MNC Media/Era Neima Wedya

Makam Indra berdekatan dengan makam Surini (50), ibunya yang meninggal setelah kejadian penembakan pekan lalu. (Baca Juga: Indra Korban Penembakan Brutal Oknum Polisi di Lubuklinggau Akhirnya Meninggal(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)