Rumah Terbakar di Tapanuli Selatan, Satu Penghuni Tewas

Senin, 24 April 2017 - 22:13 WIB
Rumah Terbakar di Tapanuli Selatan, Satu Penghuni Tewas
Rumah Terbakar di Tapanuli Selatan, Satu Penghuni Tewas
A A A
TAPANULI SELATAN - Satu unit rumah di Kelurahan Aek Pining, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), milik Safrida Nasution (52), hangus terbakar, Senin (24/4/2017). Akibat kebakaran tersebut, seorang penghuni rumah, Murni (50), tewas terbakar.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban tewas akibat tidak bisa keluar dari rumah ketika api mulai membesar. Warga yang datang untuk memadamkan api tidak sempat untuk menolong korban, karena api sudah membakar isi rumah yang terbuat dari bahan papan. Setelah api dipadamkan, jasad korban ditemukan sudah terbakar di dalam rumah.

Kapolsek Batangtoru, AKP Asmon, api bersumber dari lampu teplok di salah satu ruangan di rumah tersebut. “Dugaan awal, api berasal dari lampu teplok di dalam rumah itu," ujarnya.

Dia mengatakan, korban tewas sedang sakit dan tidak bisa keluar dari rumah ketika terjadi kebakaran. Api bisa dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu memadamkan api,"ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Jenazah korban sudah dibawa ke puskesmas untuk melengkapi penyelidikan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7285 seconds (0.1#10.140)