Jenazah Indra Akan Langsung Dikebumikan

Senin, 24 April 2017 - 16:11 WIB
Jenazah Indra Akan Langsung Dikebumikan
Jenazah Indra Akan Langsung Dikebumikan
A A A
LUBUKLINGGAU - Indra (35), salah satu ‎korban penembakan brutal oknum polisi di Jalan Lingkar HM Suharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Selatan II, menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang, Senin (24/4/2017), sekitar pukul 05.00 WIB. Jadi korban tewas penembakan brutal oknum polisi sudah dua orang, pertama adalah Surini (54), ibunda Indra.

Pascakejadian penembakan, putra kedua almarhumah Surini ‎ini sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sobirin Kota Lubuklinggau. Kemudian parah di rujuk menuju RSMH Palembang untuk mendapat perawatan intensif karena luka tembak yang dialami cukup parah.

‎Keluarga almarhum Indra dan masyarakat setempat telah bersiap-siap menyambut kedatangan jenazahnya. Rumah duka di Desa Belitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, tak jauh dari Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, sudah dipenuhi warga.

Bahkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, Kapolres Rejang Lebong Yogi Napitupulu bersama Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari terlihat berbaur bersama masyarakat menunggu kedatangan jenazah. Rencananya ketika jenaza‎h almarhum Indra tiba, akan langsung di kebumikan di tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Belitar Muka bersebelahan dengan makam ibunya, Surini. (Baca: Indra Korban Penembakan Brutal Oknum Polisi di Lubuklinggau Akhirnya Meninggal ).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)