Toko Mebel Ludes Terbakar, Kerugian Rp2 Miliar

Senin, 24 April 2017 - 14:26 WIB
Toko Mebel Ludes Terbakar,...
Toko Mebel Ludes Terbakar, Kerugian Rp2 Miliar
A A A
NUSA PENIDA - Toko mebel dan elektronik di Nusa Penida ludes terbakar pada Senin (24/4/2017) sekitar pukul 09.00 Wita. Berdasarkan data yang dihimpun, api muncul dari tumpukan springbed yang berada di pojok belakang toko.

Api semakin membesar dan membakar semua barang yang ada dalam toko. Barang-barang berupa springbed, mebel, kursi, meja, lemari, kulkas, mesin cuci, dan komputer, ludes terbakar. Bahkan 3.000 liter bahan bakar minyak juga ikut terbakar. Warga sekitar Pasar Toyapakeh, Desa Kampung Toyapakeh, Nusa Penida, Klungkung, ikut membantu pegawai toko menyelamatkan barang yang belum terbakar.

Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. Kepolisian masih menyelidiki dari mana sumber api penyebab kebakaran. "Apinya berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.00 Wita. Korban mengalami kerugian hingga Rp2 Miliar,"ujarnya.

Toko tersebut merupakan milik Salwah Sanad (36) warga Nusa Penida, Klungkung. "Untungnya kebakaran ini tidak ada korban jiwa," pungkas Kapolres.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2622 seconds (0.1#10.140)