Kapolres Sebut Polisi Penembak Satu Keluarga Sosok yang Baik

Minggu, 23 April 2017 - 13:49 WIB
Kapolres Sebut Polisi Penembak Satu Keluarga Sosok yang Baik
Kapolres Sebut Polisi Penembak Satu Keluarga Sosok yang Baik
A A A
LUBUKLINGGAU - Brigadir K yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyidik Polda Sumatera Selatan. Merupakan polisi yang tidak pernah bermasalah dalam kedinasan, rajin dalam berdinas. Bahkan tidak pernah berurusan atau terlibat narkoba.

Pascapenembakan yang dilakukan Brigadir K terhadap mobil Honda City Nopol BG 1488 ON yang berisikan satu keluarga. Yang bersangkutan telah diperiksa secara intensif dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga saat ditemui awak media mengungkapkan, bahwa Brigadir K merupakan polisi atau anggotanya yang baik, rajin dalam berdinas dan tidak mempunyai track record jelek di instansi kepolisian Polres Lubuklinggau.

Selama dua tahun mengabdi di Mapolres Lubuklinggau Brigadir K dikenal pendiam, rajin, tidak pernah memiliki masalah dalam berdinas, sebelumnya Brigadir K berdinas di Polres Pagaralam dan baru dua tahun ini bergabung di Polres Lubuklinggau.

"Ini memang suatu kejadian yang memang tidak kita inginkan. Sedangkan Brigadir Kalingga selama bertugas itu bagus, dedikasinya tinggi terhadap pekerjaan, sayapun sebagai pimpinanya tidak menyangka dengan kejadian ini, karena dalam tugas dia bagus dan disiplinnya tinggi. Dan tidak catatan jelek terhadap Brigadir K, semua bagus. Walaupun dia bertugas baru dua tahun di Polres Lubuklinggau, karena sebelumnya berdinas di Polres Pagaralam," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)