Warga Kota Padangsidimpuan Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Jum'at, 21 April 2017 - 23:47 WIB
Warga Kota Padangsidimpuan Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
Warga Kota Padangsidimpuan Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Hamzah (19), warga Jalan DR Pinayungan, Kelurahan Tobat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, ditemukan bersimbah darah dengan tiga luka tusukan di Jalan Sutan Sutan Soripada Mulia, Kota Padangsidimpuan, Jumat (21/4/2017),pukul 22.00 WIB.

Korban sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit TNI, Losung Batu. Akibat keterbatasan peralatan, akhirnya korban dirujuk ke RSUD Kota Padangsidimpuan. Tidak lama setelah sampai di rumah sakit kebanggaan warga Kota Padangsidimpuan itu, korban mengembuskan napas terakhir.

Di tubuh korban, ditemukan dua luka tusukan di bagian punggung dan satu tusukan di perut sebelah kiri. Menurut ibu Rahmat, seorang kerabat dekat korban, sebelum kejadian korban sempat pamitan kepada keluarga yang ada di rumah hendak keluar.

"Hamzah sempat pamit mau keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor. Setahu saya, dia tak pernah punya musuh," katanya.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Zul Effendi mengatakan, korban awalnya ditemukan oleh petugas Polsek Hutaimbaru dan dibawa ke rumah sakit. “Saat ini kepolisian masih menyelidiki motif pembunuhan ini. Kami masih mengejar pelaku yang identitasnya sudah diketahui,” tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)