Kakak Hindari Razia, Adiknya Tewas Terlindas Truk

Selasa, 18 April 2017 - 14:34 WIB
Kakak Hindari Razia, Adiknya Tewas Terlindas Truk
Kakak Hindari Razia, Adiknya Tewas Terlindas Truk
A A A
BOJONEGORO - Diduga panik dan menghindari razia kendaraan bermotor yang dilakukan petugas kepolisian, dua pelajar di Bojonegoro, Jawa Timur, jatuh dari atas motor, Selasa (18/4/2017). Satu korban, Firmansah Rizki Subagio (9), tewas setelah dilindas truk dari arah berlawanan.

Menurut Maslut, saksi mata, peristiwa kecelakaan maut ini bermula saat korban dibonceng kakaknya, Ridwan Arma Subagio (18) dengan motor dari arah barat. Begitu melaju di jalan raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Kelurahan Jetak, Kecamatan Kota Bojonegoro, ada razia.

Diduga, pengendara motor panik dan berusaha putar balik ke kiri. Sementara, dari arah belakang ada mobil boks yang menyenggol kendaraan korban. Keduanya jatuh dari atas motor. Nahas, dari arah berlawanan muncul dump truck yang dikemudikan Kambali (46), langsung melindas kepala korban. Beruntung kakak korban selamat.

Selesai divisum, jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah keluarganya di Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, untuk dimakamkan. Kasus kecelakaan ini masih ditangani petugas Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)