Yayan Ditemukan Tewas Penuh Luka di Aliran Sungai Cisangkuy

Senin, 17 April 2017 - 16:36 WIB
Yayan Ditemukan Tewas Penuh Luka di Aliran Sungai Cisangkuy
Yayan Ditemukan Tewas Penuh Luka di Aliran Sungai Cisangkuy
A A A
BANDUNG - Warga Kampung Rancaengang, Desa Rancamulya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jasad Yayan Wijaya Praja (36) yang mengambang di Sungai Cisangkuy, Senin (17/4/2017) sekitar pukul 06.00 WIB. Jasad Yayan ditemukan dengan bekas luka lebam di beberapa bagian tubuh dan luka robek di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun di lapangan, jasad Yayan pertama kali ditemukan warga yang hendak pergi bekerja. Awalnya, warga sekitar mengira yang mengambang itu hanya tumpukan sampah yang biasa tersangkut di Sungai Cisangkuy. Namun, setelah diperhatikan ternyata sesosok jenazah dalam posisi tertelungkup.

"Korban saat itu saya lihat mengenakan jaket kulit hitam tersangkut tepat di ranting-ranting pohon yang ada sungai. Saya pikir itu tumpukan sampah," ujar Asep (35), Senin (17/4/2017).

Asep bersama warga yang berada tak jauh dari tempat penemuan jenazah kemudian melapor kepada RT dan aparat kepolisian. Tak lama kemudian, jajaran Inafis Polres Bandung yang tiba langsung melakukan langkah evakuasi.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Yondra Sr membenarkan di wilayah hukumnya ada laporan penemuan jenazah oleh warga di aliran sungai. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan warga Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasari itu merupakan korban penganiayaan. "Masih kami selidiki, tunggu hasil pemeriksaan saja dari rumah sakit," kata dia saat dihubungi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3622 seconds (0.1#10.140)