Ini Lokasi Rumah yang Dijadikan Tempat Indehoy PNS Kesbangpol

Rabu, 12 April 2017 - 13:22 WIB
Ini Lokasi Rumah yang Dijadikan Tempat Indehoy PNS Kesbangpol
Ini Lokasi Rumah yang Dijadikan Tempat Indehoy PNS Kesbangpol
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Inilah rumah kontrakan di RT 24, Jalan Rusa 2, Kelurahan Sidorejo, Arut Selatan, Kobar, Kalteng yang digunakan dua PNS Badan Kesbangpol MJ (40) dan ER (35) Indehoy.

Lokasi rumah ini memang cukup strategis untuk dijadikan tempat mesum. Sebab lokasinya jauh dari tetangga dan lalu lalang kendaraan umum.

Dari jalan masuk utama Jalan Rusa 2 saja sekitar 700 meter. Dan melewati banyak kebun singkong. Tak ada satu pun tetangga di sekitar rumah bercat kuning gading serta hijau ini.

Sekeliling rumah dipenuhi rumput ilalang, Sehingga rumah itu jauh dari pantauan warga sekitar.

"Rumah itu milik almarhum Pak Usup pensiunan TNI AU. Sudah sekitar 2 bulan ini beliau meninggal dan diteruskan anaknya. Tapi memang dikontrakkan. Lokasinya memang tersembunyi. Saya kaget pas diajak Satpol PP untuk menggerebek dua PNS itu," ujar Wakil Ketua RT 24, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Marjo Sumadiono saat ditemui di rumahnya, Rabu (12/4/2017).

Ia menceritakan, pada Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 11.00 WIB ia didatangi sejumlah petugas Satpol PP Kobar untuk diajak ke rumah kontrakan itu. Awalnya ia tak mengetahui jika diajak untuk menggerebek PNS mesum.
"Saya diajak dan lansung ngikut bawa motor sendiri. Setibanya di rumah tersebut sejumlah anggota Satpol PP langsung mengepung rumah tipe 36 itu," katanya.

"Kemudian diketuk lama keluar, justru ada perempuan yang keluar lewat pintu
belakang sambil membawa celana ke arah semak semak. Ternyata perempuan itu berganti baju PNS. Dari situ kemudian keduanya dibawa menuju Markas Satpol PP Kobar menggunakan mobil milik PNS laki laki," tambahnya.

Sementara itu menurut keterangan penyidik Satpol PP Kobar. Saat digerebek memang berdasarkan pengakuan anak buahnya ER langsung lari lewat pintu belakang untuk bersembunyi di semak-semak sambil membawa celana PNS nya.

"Karena panik sepertinya sampai lupa pasang celana dalam. Jadi saat digelandang itu posisinya hanya memakai celana panjang dan baju PNS coklat tapi tanpa celana dalam. Diduga memang mereka sudah atau akan berbuat mesum," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9544 seconds (0.1#10.140)