Pemkot Medan Perhatikan Nasib Kinara

Senin, 10 April 2017 - 16:03 WIB
Pemkot Medan Perhatikan Nasib Kinara
Pemkot Medan Perhatikan Nasib Kinara
A A A
MEDAN - Hingga kini, Kinara (4) yang lolos dari maut dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Medan, Sumatera Utara, masih dirawat di rumah sakit. Pemerintah Kota Medan pun memberikan perhatian khusus kepada Kinara.

Senin (10/4/2017), Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menjenguk Kinara di rumah sakit. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah pemulihan psikologis dan
fisik balita ini. Sebab, kedua kelopak matanya belum bisa terbuka secara normal meskipun kondisi fisiknya sudah baik dan normal.

Soal biaya pengobatan Kinara, dia mengatakan bakal ditanggung Pemerintah Kota Medan, dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Medan akan memberikan perhatian terhadap balita nahas itu. Hal itu dikatakan Akhyar di rumah sakit dan juga saat melayat ke rumah duka di Jalan Kayu Putih Lingkungan 11 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (10/4/2017).

"Masa depan (Kinara), nanti kami bicarakan dengan pihak ahli waris," ungkapnya kepada wartawan seusai melepas kelima jenazah ke pemakaman.

Seperti diketahui, Kinara saat ini masih menjalani perawatan intensif setelah lolos dari peristiwa pembunuhan satu keluarga di Medan. Peristiwa tragis itu membuat Kinara hidup sebatang kara karena ayah, ibu, kakak, dan neneknya tewas setelah dibunuh orang yang diduga kenal dengan para korban, Minggu (9/4/2017). (Baca Juga: Satu Keluarga Tewas Dibunuh, Pelaku Diduga Tamu Korban(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4151 seconds (0.1#10.140)