Ratusan Penumpang Pesawat Marah-marah di Bandara Adi Sutjipto

Senin, 10 April 2017 - 00:28 WIB
Ratusan Penumpang Pesawat Marah-marah di Bandara Adi Sutjipto
Ratusan Penumpang Pesawat Marah-marah di Bandara Adi Sutjipto
A A A
JAKARTA - Suasana di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta seketika menjadi riuh. Ratusan penumpang dari penerbangan Wings Air dan Batik Air tak bisa terbang.

Orick, salah seorang penumpang pesawat Batik Air menjelaskan, dirinya harus tertunda keberangkatannya ke Jakarta yang harusnya berangkat pukul 18.40 WIB. Namun, dirinya mengaku kesal karena hingga kini tidak ada kejelasan dari pihak manajemen soal tertundanya penerbangan itu.

"Lantaran selama beberapa jam pihak maskapai grup Lion Air tidak memberikan info kepastian, ratusan penumpang pun marah dan meluapkan kekecewaannya ke pihak manajemen maskapai," kata Orick kepada SINDOnews, Senin (10/4/2017) dini hari.

Orick menjelaskan, tidak hanya itu dirinya juga seharusnya berangkat ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta pukul 20.20 WIB. Namun, kata dia, karena ada acara di bandara maka penerbangan tertunda.

"Satu pesawat Wings Air tujuan Yogyakarta-Surabaya yang seharusnya berangkat pukul 18.20 WIB hingga pukul 22.00 WIB tak bisa berangkat. Sementara dua jadwal penerbangan Batik Air, 18.40 WIB ke Halim Perdanakusumah dan 20.20 tujuan Soekarno-Hatta pun tidak jadi berangkat. Kalau di Halim memang sedang ada acara HUT TNI AU," kata Orick.

Namun, kata dia, yang membuat ratusan penumpang itu kesal karena tidak ada kejelasan dari pihak manajemen soal penerbangan. Kamudian, tidak ada pengumuman selama delay tersebut.

"Lantaran selama beberapa jam pihak maskapai Group Lion Air tidak memberikan info kepastian, ratusan penumpang pun marah dan meluapkan kekecewaannya ke pihak manajemen maskapai," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2381 seconds (0.1#10.140)